Game Android "Wakfu Raiders" apk Mod



Download Game Android "Wakfu Raiders" apk Mod Selamat siang sobat jibrilia, share kali ini saya persembahkan untuk kalian semua dengan judul Game Android "Wakfu Raiders" apk Mod,merupakan spin-off dari game MMORPG Wakfu di PC. dalam game ini sobat akan mengatur sekelompok hero untuk melawan monster dan bahkan pemain lain. Game ini juga menghadirkan sistem kombinasi serangan yang dicapai dengan menggabungkan kekuatan dari beberapa hero di dalam sebuah tim. Pemilihan Strategi dan Formasi sobat akan sangat mempengaruhi keberhasilan dalam menaklukkan dunia Wakfu.
 
Sobat akan memainkan game RPG klasik dengan sistem bertarung turn-based secara otomatis dlam game ini. sobat akan membentuk tim hingga dengan maksimal enam karakter di dalamnya. Dari keenam slot yang tersedia, terdapat tiga posisi yang akan memberikan keistimewaan tersendiri, yakni dua karakter di posisi depan akan mendapatkan kekuatan menyerang lebih, dua posisi di tengah mendapatkan kekuatan bertahan lebih, dan dua posisi di belakang mendapatkan pemulihan diri dan pertahanan yang lebih. Hal ini mengkondisikan dengan tampilan bermain side-scrolling yang akan sobat hadapi nantinya.


Game ini  juga memiliki kendali yang tidak ribet. Sobat cukup memberikan perintah-perintah tambahan saat permainan berlangsung agar pertarungan bisa dimenangkan dengan lebih mudah. Perintah tambahan di sini seperti komando yang akan sobat berikan saat kesempatan untuk menggunakan skill khusus karakter sudah tiba (yang ditandai dengan bar biru di bawah bar hit points berwana hijau di tiap karakter) dengan cara swipe ke atas di gambar ikon karakter.
Sobat juga dapat memberikan perintah tambahan lainnya berupa taktik dengan menggunakan kombinasi elemen masing-masing karakter. Pada game ini dapat menemukan enam elemen yang klasik yang saling berlawanan (Api > Tanah > Udara > Air > Api, dan Cahaya dan Kegelapan yang saling seimbang). Sejauh ini masih jarang game RPG mobile dengan sistem bertarung otomatis yang menawarkan fitur tambahan berupa kombinasi elemen.Game ini tidak akan membuat sobat cepat bosan dan ketagihan dengan game terbaru ini, silahkan untuk mendownload game ini

Informasi:

  • Game: Wakfu Raiders APK
  • Version: 2.1.1
  • Android : 4.0
  • Market: https://play.google.com/.wakfu
  • Internet: Required
  • Mod: Money + Stamina + Items 

Demikian informasi tentang Game Android "Wakfu Raiders" apk Mod, Terima Kasih Telah mengikuti artikel ini semoga bermanfaat dan ikut terus informasi game mod lainnya tentunya yang terbaru dan terupdate saat ini sob. mainkan keseruan game android ini silahkan Klik Link Disini untuk mendownload


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android "Wakfu Raiders" apk Mod "

Posting Komentar