GAME MY TALKING TOM

Sobat kali ini saya akan Berbagi informasi tentang Game my talking Tom, Game ini bisa meniru suara anda jika anda berbicara,Game ini juga bisa menemani anda di waktu senggang anda,  Anda bisa menghabiskan waktu bersama dengan keseruan game ini, Anda juga akan terbawa ke dalam suasana yang seakan-akan berada dalam dunia nyata, anda akan merasa bahwa anda benar-benar bisa amempunyai kucing yang dapat berbicara dan mudah untuk di mandikan, Anda akan merasa seakan-akan kucing yang bernama Tom ini seperti kucing anda sendiri, dia seperti kucing yang hidup, butuh makan, mandi,sikat gigi, dan bermain serta banyak keseruan lainnya yang berada dalam game ini.
Penasaran dengan keseruannya,langsung klik di link yang telah kami sediakan Sob, Dari pada penasaran saya akan menampilkan SS dibawah ini :




FITUR:
- Bermain lebih dari 10 mini-games: Happy Connect, Bubble Shooter, Planet Hop dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
- Rekam & menonton video: Rekam dan berbagi sendiri video saya Talking Tom dan menonton video lain juga. (Hanya tersedia pada perangkat yang menjalankan Android 4.1+, lihat daftar di http://tinyurl.com/listmtt)
- Peliharalah sendiri Tom Anda: Main game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, menyelipkan dirinya ke tempat tidur.
- Kunjungi teman & pemain lain 'Talking Toms: Check out apartemen dan terlihat dari lainnya Toms, menemukan peti harta karun dan mendapatkan koin!
- Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
- Bebaskan kreativitas Anda: Buat Tom Anda sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furnitur.
- Dapatkan imbalan karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh sampai 9 tahapan yang berbeda dan 999 tingkat membuka item baru dan koin yang Anda pergi!
- Berinteraksi dengan Tom: Bicara dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.

Aplikasi ini disertifikasi PRIVO. The PRIVO pelabuhan yang aman seal menunjukkan Outfit7 telah membentuk praktik privasi COPPA sesuai untuk melindungi informasi pribadi anak Anda. Aplikasi kita tidak membiarkan anak-anak muda untuk berbagi informasi mereka.


Harga                              : Gratis
Pembelian  aplikasi         : Ya
Ukuran                            : 19.76M
OBB Data                       : 41.21M
Versi saat ini                   : 2,7
Penilaian pengguna         : 7951894
Membutuhkan Android   : Bervariasi dengan perangkat
Konten Rating                 : Setiap orang


Demikian Informasi dari saya tentang Game Talking Tom, Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terimkasih telah mengikuti artikel ini Sobat jibrilia.SELAMAT MENCOBA !!!

My Talking Tom 2.3.1 APK  (Size: 17.41MB)
My Talking Tom 2.6.3 APK (Size: 19.22MB )
My Talking Tom 2.7 APK (Size: 19.76MB )


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAME MY TALKING TOM"

Posting Komentar