Lara Croft Relic Run APK MOD Unlimited Money


INFORMASI :

Game: Lara Croft: Relic Run APK 
Version: 1.0.59
Android : 4.0 
Market: https://play.google.com/.relicrun 
Mod: Gold + Diamond 

INFO:
– Money increase instead of decrease.
– Free revive.
– No need buy powerup, it will increase each time you use it,

Selamat siang Sobat jibrilia,pembahasan kali ini adalahgame yang berjudul Lara Croft Relic Run APK MOD Unlimited Money,dimana game adalah game endless run yang modern,walaupun merupakan franchise klasik yang di buat ke dalam versi mobile namun game ini tidak merusak image yang melekat dari nama karakter ini.kalian akan tahu seperti apa keseruannya setelah kalian mencobanya sendiri Sob,silahkan ikuti artikel ini agar Sobat jibrilia lebih tahu lebih banyak tentang Game ini.

game spin-off serial Tomb Raider bercerita tentang aksi perburuan relik yang seru, walaupun inti permainan game ini sama dengan playstation all-star island apk mod, tapi Relic Run memiliki ciri khas Tomb Raider sehingga menarik untuk dimainkan.

berlari dan menyusuri hutan Kamboja sebagai Lara Croft, sobat akan mencari puluhan relik yang hilang. Untuk control, game ini sangat mudah dipelajari tapi susah untuk dikuasai. sapukan jari sobat ke kanan atau kiri dalam berpindah jalur, sapuan jari ke atas untuk melompat, kemudian bawah untuk merosot menghindari objek di atas

game android Lara Croft: Relic Run ini memiliki keunikan, seperti variasi level yang akan menantang refleks jari dalam bermain, sampai keberadaan animasi unik yang menghiasi perubahan transisi permainan.


Sobat bisa berganti aksi Di game Lara Croft Relic Run APK MOD Unlimited Money ini dari aksi running menjadi aksi pemanjatan dinding, lalu beralih dengan aksi mengendarai motor di antara rute yang ekstrim. Ada juga model permainan shooter yang simpel, sobat hanya perlu melakukan tap untuk menembak musuh yang berniat mengagalkan upaya pencarianmu.sobat juga bisa berhadapan dengan bos seperti T-Rex apabila perjalanan sobat sudah cukup jauh,

Lara Croft: Relic Run untuk grafis bisa dibilang memiliki visual yang solid . dengan Detail lingkungan dan latarnya yang cukup bervariasi , maka game petualangan Lara Croft ini tidak akan membuat jenuh untuk terus melakukan perburuan relik dalam game ini.

Lara Croft: Relic Run mod apkini adalah game endless runner yang layak untuk sobat jadikan game . gameini juga bisa sobat mainkan game tanpa harus tersambung dengan koneksi internet sama sekali. Jadi buat sobat yang mencari game offline berkualitas maka Lara Croft Relic Run APK MOD Unlimited Money bisa menjadi rekomendasi.

Terimkasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang dengan game barunya Sob.


LINK UPLOADSDAILY

LINK ZIPPYSHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lara Croft Relic Run APK MOD Unlimited Money "

Posting Komentar