Country Escape APK MOD Unlimited Keys

Selamat siang Sobat jibrilia,kali ini saya ingin berbagi tentang game lucu nih,,, nama game ini adalah Country Escape APK MOD Unlimited Keys,disini kita akan menjadi orang yang memiliki kebun untuk dirawat,, yeee,,,, ini game buat yang suka bertani kawan,, pasti seru banget .. dari pada penasaran langsung di download saja game Country Escape APK MOD Unlimited Keys ini sob.



FarmVille 2: Country Escape APK MOD Unlimited Keys – Pengembang game yaitu Zynga sudah sama-sama kita ketahui dikenal sebagai developer game Facebook yang selalu mengambil inspirasi berbagai game yang sudah ada,tapi ditambah berbagai fitur atau peningkatan pada aspek tertentu yang membuat game-nya lebih seru dari game aslinya.Seperti game farming pada umumnya, di Farmville 2 ini sobat akan menjadi pemilik sebuah pertanian yang pada awalnya kecil dan dikelilingi tanah kosong yang penuh dengan rerumputan. Dengan seiring waktu perkembangan sobat dalam memperbesar pertanian, memelihara berbagai hewan ternak dan menanam berbagai macam sayuran dan buah-buahan yang berguna.Berbagai fitur tambahan sudah ada dalam game android mod Farmville 2: Country Escape. Antara lain Memancing, menambang, memenuhi orderan, kapal laut dan seterusnya.

Segala objek dalam game juga kelihatan cukup detail dan art direction kartun yang imut membuat game ini cukup mudah untuk kita nikmati. Hal-hal kecil yang mungkin tidak terlalu dilihat banyak pemain seperti anak ayam Sumatera imut yang berdiri di samping papan terlihat mendetail dan lucu.

FarmVille 2: Country Escape APK MOD Unlimited Keys mungkin memnag sangat mirip dengan Hay Day,namun memiliki kualitas grafis dan audio yang jauh lebih bagus.



CARA INSTALL :
  • download files
  • klik apk
  • mainkan game

INFORMASI :
  • Game: FarmVille 2: Country Escape APK 
  • Version: 3.7 
  • Android: 2.3 
  • Market: https://play.google.com/FarmVille2CountryEscape 
  • Mod: Unlimited Keys


Terimakasih atas kunjungannya,selamat bertani,semoga menjadi petani sukses dalam game ini Sob,,hihi,.. semoga bermanfaat,dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.. Good Luck !!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Country Escape APK MOD Unlimited Keys"

Posting Komentar