Game Mod AVP Evolution APK

Selamat siang Sobat jibrilia,AVP Evolution APK MOD Unlimit adalah game yang akan kita bahas di artikel ini,game ini adalah pertarungan  antara dua mahluk berbeda yaitu mahluk pemburu/predator dengan mahluk buruan yang berbahaya, Alien.bagi kawan-kawan yang hobinya berburu,disinilah tempat yang pas untuk berburu,pada game ini kalian akan di hadapkan dengan musuh-musuh yang sangat kuat, tergantung nh sendiri,mampu atau tidak, dari pada hanya menghayal tentang game ini,yuuk ikuti artikelnya !!!





INFORMASI:

  • Game: AVP: Evolution APK
  • Version: 2.0.1 
  • Android : 4.0 
  • Market: https://play.google.com/.avpevolution 
  • Internet: Not Required
  • Mod: Money


sobat akan mengikuti cerita melalui tiap pandangan Aliens dan Predator pada game mod AVP Evolution APK MOD Unlimited Money ini dimana sobat nantinya akan berganti peran satu sama lain. Meskipun peran dua makhluk tadi lebih dominan,namun manusia tetap memiliki porsinya sendiri di game ini. Alien vs Predator: Evolution sudah mempunyai grafis 3D yang sangat real terlihat dengan cipratan dan potongan tubuh berterbangan. Serta sobat memiliki satu tambahan menarik yakni “finishing moves” yang mengerikan.

Dikisahkan pertempuran yang terjadi antara 2 kubu makluk asing ini telah menyisakan dendam diantara kedua kubu. Predator yakin bahwa ras mereka adalah ras paling sempurna diantara semua generasi , tentu saja pandangan ini ditentang oleh sang Alien yang awalnya ingin menginvasi bumi. Manusia yang berada ditengah-tengah pertempuran dahsyat kedua kubu ini pun ikut menjadi korban.

Da 3 karakter Di game Alien VS Predator: Evolution ini yang bisasobat mainkan, yaitu karakter pemburu atau predator, karakter mahluk alien yang berbahaya, dan karakter manusia yang berada di tengah peperangan kedua mahluk tersebut. Di game ini, sobat akan bisa meningkatkan kekuatan karakter, mendapatkan senjata kuat, dll untuk memperkuat karakter sobat dalam setiap pertarungan.

Game AVP Evolution APK MOD Unlimited Money ini bergenre hack & slash, Alien VS Predator: Evolution (AVP: Evolution), sangat direkomendasikan untuk sobat mainkan.

Cerita game ini bersoal antara membasmi atau dibasmi. Jadi jika sobat memilih peran sebagai Predator, sobat harus mencegah agar Super Predator tidak menghancurkan clan sobat. Bagaimana caranya? Dengan membunuh Queen Alien. Sementara, apabila berperan sebagai Alien, sobat harus membunuh Super Predator guna membebaskan ras mu dari perbudakkannya.

Memiliki grafis dan konsep yang menarik, saya rasa sobat tidak perlu berpikir dua kali buat memutuskan untuk mengunduh game mod offline ini atau tidak.





LINK DAILYUPLOADS

LINK ZIPPYSHARE

DATA


Terimakasih atas kunjungannya,selamat menikmati Game yang sudah di Download,semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya dengan topik yang berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Game Mod AVP Evolution APK"

Posting Komentar