Game MOD ZENONIA 4 APK

Hai Sobat jibrilia yang lagi ditemani waktu kosong ,kali ini saya akan share game yang diberi nama ZENONIA 4 Mod APK Unlimited Point Attack,Pada game ini Dunia dan karakter dikemas secara apik, dan buat sobat yang sudah akrab memainkan game – game seperti Tales of Destiny , Ragnarok Online, dan Star Ocean, akan merasa bernostalgia sewaktu memainkan game ini. Dibuat dengan grafis 2D kita bisa merasakan keasyikan bermain RPG di game Zenonia 4.pasti seru banget tuh,,, dari pada penasaran,langsung dibaca aja Sob kilasan ceritanya,kemudian Download dan mainkan Aplikasinya :-) .




INFORMASI :

Game: ZENONIA 4 APK 
Version: 1.1.7 
Android : 2.3 
Market: https://play.google.com/zenonia4.global
Mod: Point + Attack + Skill 
 By Zahir_Sher

ZENONIA 4 Mod APK Unlimited Point Attack – Setelah sebelumnya di Zenonia 3 Regret mengorbankan dirinya lalu terperangkap di Land of Fallen tempat di mana arwah – arwah penasaran bergentayangan. Di sini Regret dibuat seolah – olah hidup nyaman dan damai di sebuah desa terpencil. Tapi ternyata itu s hanyalah khayalan yang dibuat oleh pengikut Dark Lord. Maka the Great Creator mengutus seorang Fairy kecil bernama Anya untuk membantu Regret membebaskan diri dari dunia khayalan tersebut. Akhirnya Regret yang bertemu dengan dirinya sendiri dari masa depan memulai petualangan setelah terbebas dari dunia khayalannya tersebut.

Sobat dapat memilih satu dari 4 job yang tersedia pada game ini yaitu Slayer (melee), Blader (melee), Ranger (range) dan Druide (range). Dan tentu saja karakter tadi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing. Dan dari semua job tadi yang paling mudah untuk dimainkan yaitu Slayer dengan tingkat serangan dan pertahanan yang besar, membuatnya menjadi salah satu job terkuat dan termudah untuk dimainkan.

ZENONIA 4 Mod APK Unlimited Point Attack dibagi kedalam 3 tingkat kesulitan Normal, Hard dan Hell. Pertama sobat akan memainkan mode Normal, sampai sobat menamatkan game ini untuk pertama kalinya. Sesudah itu sobat akan di bawa ke awal mula game, tapi dengan tingkat kesulitan Hard. Setelah sobat menamatkan mode Hard, maka sobat baru bisa masuk ke mode Hell. Tenang saja, sobat tidak akan bosan karena gamevil sudah menyiapkan metode anti bosen yaitu Secret Ending… Yaks, secret ending, salah satu hal yang paling di sukai oleh para pecinta RPG, di mana ending ini hanya bisa di dapatkan melalui mode Hard. Gamevil meng claim bahwa para gamers yang mencoba game ini rata – rata menghabiskan lebih dari 40 jam untuk bermain Zenonia 4.

game mod Zenonia 4 memberikan tantangan tersendiri dan monster – monster yang ada di game ini tidak mudah untuk dikalahkan , dibutuhkan strategi dan ketekunan untuk mengalahkan musuh.








Selamat bermain,semoga bermanfaat dan semoga hari-hari anda menyenangkan,Terimakasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Game MOD ZENONIA 4 APK"

Posting Komentar