Game Android "Into The Dead" Mod Apk

 


Game Android "Into The Dead"  Mod Apk Selamat sore sobat jibrilia, share kali ini saya persembahkan untuk kalian semua kali ini tentang Game Mod yang berjudul "Into The Dead Mod Apk" .Game ini memiliki genre endless runner namun digabungkan dengan unsur First Person Shooter yaitu sobat akan berlari dengan menggunakan senjata sambil menghindari zombie yang berjalan atau mengejar ke arah sobat.

Untuk control dalam game Into The Dead Mod Apk Unlimited Money ini sudah tersedia 4 macam kontrol yang berbeda. Tilt, menggerakkan device sobat ke kanan dan kiri sementara tap di layar untuk menembak. Touch, tap di kanan dan kiri layar untuk mengarahkan kek kiri dan kanan sementara di tap di tengah untuk menembak.

Thumbstick, slide dibagian kiri layar untuk bergerak kiri dan kanan sementara sebelah kanan layar untuk menembak. Terakhir, Thumbstick mirrored mirip seperti thumbstick namun letaknya dibalik. Saya sendiri lebih suka menggunakan kontrol tipe Touch meskipun saya sendiri sudah mencoba keempatnya dan bisa saya katakan cukup responsif. Seiring berjalannya game Into The Dead Mod Apk Unlimited Money , sobat akan menemukan sebuah peti yang ditandai dengan sebuah flare (alat untuk S.O.S di perahu) yang menyala.

Arahkan kesana dan sobat akan mendapatkan sebuah senjata bila sobat belum pernah memilikinya, namun bila sudah, peluru yang ada akan ditambahkan. Senjata tersebut bisa sobat pergunakan untuk membunuh zombie yang menghalangi jalan didepan sobat. Setiap senjata tersebut memiliki tipe karakternya masing-masing seperti jarak tembak (Range), rate of fire, dan kapasitas peluru. Senjata tersebut bisa saja langsung sobat pakai dengan menggunakan uang yang didapatkan dari permainan atau pembelian

sobat akan diberikan sebuah power-ups sebelum memulai permainan untuk mempersenjatai diri untuk sekali pakai saja. Terdapat 4 power-ups yang bisa dipergunakan seperti memulai game dengan menggunakan senjata, memulai game dari 1500m, 50% peluru lebih banyak yang bisa didapatkan, dan lebih banyak peti yang disediakan di dalam game android mod ini . keempat power-ups ini berharga 100 koin untuk masing-masing item.

Untuk Soal grafis, game Into the Dead apk Mod ini memiliki latar suasana gelap yang akan menghantui sobat selama permainan. Walaupun begitu, bukan berarti sobat kesulitan melihat lingkungan sekitar, melainkan berkat suasana tersebut ketegangan permainan akan tetap terjaga.
Bagi sobat yang tertarik dengan game seru yang satu ini silahkan langsung klik Link Download dibawah ini:
 
Cara Install
  •     download files
  •     klik apk
  •     mainkan game
Informasi;
  • Game: Into The Dead APK
  • Version: 1.18.1
  • Android: 2.3 and up
  • Market Link: https://play.google.com/com.sidheinteractive.sif.DR
  • Mod: Unlimited Coins and Unlocked 

Demikian informasi tentang  Game Android "Into The Dead"  Mod Apk, Terima kasih sobat telah mengikuti artikel ini semoga bermanfaat dan ikuti terus perkembangan Game Mod lainnya .


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android "Into The Dead" Mod Apk"

Posting Komentar