Free Download BBM Originally Mix Max V2.13.1.14 Apk




Free Download BBM Originally Mix Max V2.13.1.14 Apk.apakabar  sobat kali ini admin akan berbagi BBM Mod hasil karya modder Arz yang berjudul BBM Originally Mix Max V2.13.1.14 Apk. Jika dilihat sekilas BBM ini telihat sama dengan BBM Officialnya tetapi Jika dilihat lebih jelas lagi BBM ini sudah mengalami modifikasi oleh moddernya baik dari segi tampilannya maupun dari segi fitur-fitur yang ada didalamnya. Sehingga pastinya BBM Mod apk ini lebih menarik untuk sobat gunakan sehari-hari. Berikut ini informasi lengkap BBM Originally Mix Max V2.13.1.14 Apk

DESKRIPSI TEMA:

BBM Mod ini Memiliki tampilan yang simple dan tetapi keren dengan warna originalnya yaitu Putih dan Biru. Dimana warna putih sendiri Menunjukkan kedamaian, Permohonan maaf, pencapaian diri, spiritualitas, kedewaan, keperawanan atau kesucian, kesederhanaan, kesempurnaan, kebersihan, cahaya, takbersalah, keamanan, persatuan. Warna putih sangat bagus untuk menampilkan atau menekankan warna lain serta memberi kesan kesederhanaan dan kebersihan.

Sedangkan Warna Biru sendiri Memberikan kesan Komunikasi, Peruntungan yang baik, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, air, laut, kreativitas, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari adlam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, persahabatan dan harmoni, kasih sayang. Warna ini memberi kesan tenang dan menekankan keinginan.

DESKRIPSI FITUR:

Fitur yang pertama yaitu Full DP dimana full DP memiliki fungsi untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Croping terlebih dahulu. 

yang kedua yaitu Auto Text dimana Fitur ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!. Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali.

yang ketiga Lock Mode yang merupakan fitur untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu chat, kontak, profil, ataupun feeds. Semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukan password yang sudah kita buat sebelumnya pada pengaturan. Note: Jika kita tidak membuat password pada pengaturan, siapapun bisa membuka Lock mode. Kecuali jika sebelumnya kita sudah membuatnya dan mengunci tampilan BBM kita. Jangan sampai lupa kode password, jika sampai lupa dengan terpaksa harus menghapus data dan login ulang.

selanjutnya yitu Blok Read Status dimana Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan diatas juga ada beberapa fitur lainnya, Nah.. daripada sobat penasaran dengan BBM Mod Apk ini silahkan sobat bisa mencobanya sendiridan dibawah telah kami sediakan link downloadnya.


SCREENSHOT:

 



BBM Originally Mix Max V2.13.1.14 Apk:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download BBM Originally Mix Max V2.13.1.14 Apk"

Posting Komentar