Boat Browser Pro v8.7 APK


Boat Browser Pro v8.7 APK Sobat sekalian share kali ini saya persembahkan sebuah aplikasi android terbaru yaitu aplikasi browser untuk smartphone juga tablet Android yang patut kamu coba untuk merasakan pencarian di dunia maya via hp Android, yaitu Boat browser pro for android.

Boat browser for android merupakan mobile web premium yang akan membawa anda merasakan pengalaman web yang luar biasa dengan dukungan berbagai fitur menarik yang ada pada aplikasi browser ini.
Menurut saya, aplikasi ini adalah salah satu web browser terbaik yang pernah ada di android yang memiliki tampilan unik dan menarik. Aplikasi ini sederhana dan sangat mudah digunakan.
Dan seperti kebanyakan web browser android yang sekarang hampir semuanya telah mendukung ad-ons, begitu juga dengan boat browser ini. Dengan ad-ons, anda dapat menyesuaikan web browser anda sesuai kebutuhan agar anda nyaman saat berinternet ria di dunia maya.
Boat browser pro apk ini juga telah mendukung flash player. Jadi, anda tidak perlu kuatir jika anda mau streaming atau sekedar mendengarkan musik online karena boat browser telah memiliki fitur flash player.

Kelebihan lain, pada halaman home browser kita bisa setting manual shortcut alamat web sesuai keinginan. Jika pada beberapa browser lain shortcuts pada home ter-setting otomatis berdasarkan intensitas akses pada aplikasi ini anda dapat membatasinya dengan yang kita inginkan saja.


  • Mengoptimalkan kecepatan startup.
  • Mengurangi ukuran apk.
  • Perbaikan bug.

System required: Android OS 2.1 keatas

Demikian sobat jibrilia informasi tentang Boat Browser Pro v8.7 APK, selamat mencoba semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini sampai jumpa dikesempatan lainnya dengan topik yang berbeda.


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boat Browser Pro v8.7 APK"

Posting Komentar