Kumpulan BBM MOD Terbaru Update 2016 Keren, Lengkap, dan Gratis




Free Download Kumpulan BBM MOD Gratis Upadate 2016  || Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, bagi anda semua yg berada di belahan bumi manapun heheh. Maaf  ya agak alay hehe , tapi beginilah kita menjadi seorang manusia harus apa adanya jangan pernah berakting menjadi orang lain untuk bisa di kagumi, dihormati, atau di hargai orang lain heheh . Oke Langsung saja tidak usah panjang lebar , kali ini saya akan memosting dan membagikan kepada anda semua kumpulan BBM MOD TERBARU , yang bisa di download gratis dan gak pakek ribet pokoe joss tenan hehe.


BBM MOD BIGBANG V.V.2.13.0.26
       BBM MOD BIGBANG v.v.2.13.0.26 adalah tipe BBM MOD terbaru pada tahun 2016 . Di BBM MOD ini terdapat karakter seperti G-Dragon, Taeyang, Daesung , Seunghri wahh pasti seru ya hehe nggak bakal bosen pastinya apa lagi untuk para kaum hawa  . Untuk BBM MOD BIGBANG v.v.2.13.0.26 saat ini sudah ada 2 versi yaitu versi clone dan un-clone yang keren banget, dengan tema yang elegan pastinya , top banget deh pokoknya.


BBM MOD BTS Apk v.2.13.0.26
       BBM MOD BTS Apk v.2.13.0.26 atau biasa disebut Bangtan Boys . Personil Boyband BTS seperti  Rap-Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Jungkook DKK. Pasti mereka artis favorit kalian para pengagum artis artis Korea heheh . Nah di BBM MOD BTS Apk v.2.13.0.26 ini juga tersedia dalam dua versi yaitu clone dan un-clone , 2 tipe versi BBM MOD favorit pada tahun ini.


Nah untuk anda semua yang akan menginstal BBM MOD BTS Apk v.2.13.026 atau BBM MOD BIGBANG v.v.2.13.0.26 telah hadir versi baru yaitu 2.13.0.26 dan 2.13.1.13 nahh pastinya lebih puas donk jika menggunakan BBM yg paling update . Dan jangan lupa perlu di ketahui juga  bagi anda semua bahwa  ada dua macam aplikasi BBM yakni tipe clone dan not clone , yang artinya jika BBM clone maka anda semua bisa menginstal  BBM MOD tanpa harus  Uninstal BBM  anda yang lama , jadi anda bisa menggunakan 2 aplikasi BBM sekaligus versi Original dan MOD . Sedangkan jika anda menginstal tipe BBM  Not Clone anda harus menghapus dulu BBM lama (original atau MOD) sebelum menginstal BBM MOD ini


FITUR FITUR BBM:
  • BBM is constantly on constantly connected - no app to open
  • Know when messages have been brought and read
  • Say 'hello' with BBM voice loose voice calling among BBM Contacts
  • Quick proportion pix, documents, files, voice notes and greater 
  • Permit Contacts to view your area stay on a map, powered through Glympse
  • See When contacts are responding for your message
  • Emoticons for every mood and emotion let you explicit your self
                                                                              LINK
                                               
                                                 Download Server 1 || Download Server 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan BBM MOD Terbaru Update 2016 Keren, Lengkap, dan Gratis "

Posting Komentar